Suka Makan dan Party, Farah Quinn 'Musuhan' dengan Timbangan

Jakarta - Farah Quinn terlihat lebih berisi dari biasanya. Ia mengaku, belakangan memang berat badannya sedang naik.

Diakui Farah, hal tersebut bisa terjadi karena dirinya sangat suka menghadiri dan menggelar pesta bersama teman-temannya. Apa lagi profesinya sebagai chef juga menuntutnya harus mau mencicipi berbagai makanan.


"Saya lagi suka party, acara saya di Trans TV kebetulan itu banyak makannya. Lagi naik beratnya nggak tahu berapa kilo. Saya nggak suka sama timbangan," ucapnya sambil tertawa saat ditemui usai acara Johnny Andrean Awards di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/11/2014) malam.


Farah juga menuturkan dirinya termasuk orang yang cukup sulit menjaga badannya agar tetap ideal. Tapi mantan istri Carson Quinn itu bisa mengatasinya dengan berolahraga.


"Nggak gampang jaga badan. Aku suka makan, aku punya anak juga. Aku harus disiplin olahraga. Nge-gym suka tapi nggak setiap hari. Kalau nge-gym nggak lebih dari satu jam," katanya.

(dar/mmu)