Mengupas Sosok Si Ciao Bella

Jakarta - Apa saja yang dilakukan Syahrini selalu berhasil menjadi pusat perhatian. Mulai dari tingkah lakunya, hingga ucapannya selalu ditiru penggemarnya atau bahkan para haters-nya.

Penyanyi kelahiran Bogor itu melalui jalan berliku untuk mencapai kesuksesan yang ia raih sekarang. Saat awal merintis karier, album perdananya sempat tak mendapat respons oleh publik.


Syahrini tak menyerah. Ia sempat mencicipi dunia presenter. Namun namanya baru meledak setelah berduet dengan Anang Hermansyah pada 2009.


Bersama Anang, kepopuleran perempuan asal Bogor itu seperti tak terbendung. Karya ataupun gosip-gosip Syahrini bersama Anang selalu menjadi perbincangan hangat.


Duet yang ia jalani bersama mantan suami Krisdayanti itu disebut-sebut pasangan duet paling hot sepanjang tahun tersebut. Padahal duet tersebut justru berujung konflik yang memanas antara pasangan tersebut.


Pecah kongsi dari Anang, Syahrini sempat diprediksi akan melempem. Tapi perkiraan itu salah. Kariernya justru makin bersinar setelahnya.


Seperti menemukan jati dirinya, Syahrini pun seperti lahir kembali menjadi solois wanita.


Syahrini tak hanya mencuri perhatian publik lewat lagu yang ia keluarkan. Jargon, jambul hingga perintilan kreasi seperti gaya bulu mata yang remeh-temeh seperti selalu menjadi tren di tangannya.


Hari ini, detikHOT akan mengulik sosok Si Ciao Bella dari penuturan orang-orang terdekatnya. Penasaran? Simak ulasannya hari ini.


(kmb/hkm)