Deddy Corbuzier dan Nycta Gina Pacaran?

Jakarta - Isu pacaran dengan sesama artis kembali datang kepada Deddy Corbuzier. Bukan Titi Rajo Bintang, kali ini Nycta Gina menjadi wanita yang disebut-sebut berhasil menarik perhatian duda beranak satu itu.

Saat melakoni sesi wawancara di !nsert Award 2014 'Iconic' di Menara Bank Mega, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/11/2014) malam, Raffi Ahmad yang lewat juga menggoda Nycta dan Deddy.


"Cie pacaran, cie," ledek Raffi Ahmad.


Mendengar ledekan itu, keduanya pun langsung tertawa. Bukan sekali, kabar kedekatan keduanya juga berhembus saat keduanya membawakan acara 'Hitam Putih' Trans 7. Deddy seringkali menggoda Nycta dengan kata pacar.


"Terserah orang ngomong apa, nggak kita peduliin. Yang penting kita profesional," aku Deddy.


"Aduh, aduh. Pokoknya intinya aku melaksanakannya profesional kerja. Sebelum di 'Hitam Putih' juga udah kerja sama beliau. Jadi aku sudah sangat nyaman sama Om Deddy," timpal Nycta.


Dua presenter ini memang sangat akrab. Meski hanya mengakui hubungan profesional kerja, Deddy tak canggung untuk melontarkan pujian pada Nycta.


"Kalau dibilang dua kriteria saya atau bukan, saya nggak mau jawab. Yang pasti dia amazing girl, smart, cantik, berani. She is amazing and she is really really nice a horn in my life," ungkap Deddy.


"Bukan berani, kepepet Om," timpal Nycta sambil tertawa.


(pus/mmu)