Lagi, Kendall Jenner Pose Bugil untuk Pemotretan Majalah

Jakarta - Kendall Jenner terus melangkah mantap berkarier di dunia modeling. Adik tiri Kim Kardashian tersebut mulai meniru sang kakak yang tak keberatan berpose bugil di majalah.

Kendall didapuk untuk tampil di majalah Dazed Magazine edisi Winter. Pada foto hitam putih tersebut, model berusia 19 tahun itu tampil bugil dan menutupi bagian tubuh intimnya dengan wig afro raksasa.


Sang ibu, Kris Jenner, pun nampak tak keberatan dengan pose bugil yang dilakukan oleh putrinya. Ibu sekaligus manajernya tersebut menunjukkan dukungannya dengan mengunggah foto Kendall pada akun Twitter pribadinya.


"Oh, halo lagi," kicaunya bersamaan dengan foto yang diunggah.


Kendall Jenner mengaku bekerja keras menggunakan usahanya sendiri untuk mendulang kesuksesan di dunia modeling. Pada sebuah wawancara belum lama ini, ia menyatakan dirinya sama sekali tak menggunakan nama keluarga Kardashian/Jenner untuk mendapatkan pemotretan majalah atau iklan yang ia inginkan.


"Aku berusaha untuk tak menggunakan nama keluarga. Realitanya, aku bekerja keras untuk ini semua. Semuanya tak datang begitu saja dengan ajaib," ungkapnya kala itu.


(dal/dar)