Alasan Ello Tak Umbar Kisah Cintanya dengan Firrina

Jakarta - Musisi Ello sudah dua tahun merajut asmara dengan aktris sekaligus model, Firrina Sinatrya. Tapi dengan Firrina, Ello seperti agak tak mau mengekspos kisah cintanya.

"Karena saya suka simpen untuk bagian itu buat saya sendiri. Saya bukan tipe seleb kebanyakan yang suka gandeng infotainment untuk ke mana-mana berdua," katanya di Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/11/2014).


"Saya nggak gitu. Gue jarang masuk TV, gue emang jarang tonjolkan hal-hal untuk itu," sambungnya.


Berbeda dengan kisah cintanya dulu bersama Julie Estelle, pemilik nama asli Marcello Tahitoe itu kerap eksis tampil berdua.


Saat ini, pelantun 'Pergi untuk Kembali' itu pun mengaku serius menjalani hubungan dengan Firrina. Bahkan Ello ada rencana ingin menikah tahun depan.


"Kalau konsepnya (pernikahan) belum ya. Pokoknya doain aja," tutupnya.


(kmb/dal)