Konser di Jakarta Diundur, 2PM Minta Maaf ke Fans

Jakarta - Promotor Enstar Entertainment telah mengumumkan pengunduran konser 2PM 'GO CRAZY!' di Jakarta ke tanggal 28 Maret 2015. Mengenai pengunduran ini, 2PM pun minta maaf kepada para HOTTEST (sebutan untuk fans 2PM).

Permintaan maaf itu ditulis oleh manajemen lewat akun Facebook resmi 2PM pada Kamis (27/11/2014). JYP Entertainment menyebutkan bahwa ada masalah teknis yang tidak bisa dihindari.


"Juga ada masalah keamanan di Indonesia. Kami membuat keputusan ini demi keamanan penonton," tulisnya lewat di Facebook.


JYP juga meminta maaf jika ada fans yang kecewa karena sudah tak sabar menunggu Taecyeon Cs, namun malah harus kecewa dan menunggu lebih lama.


"JYP dan 2PM minta maaf sekali lagi dan akan berusaha untuk membalas cinta kalian dengan konser yang lebih baik," tutupnya.


Diundur tiga bulan, Enstar dan JYP tetap meyakinkan fans bahwa 2PM akan hadir di Jakarta untuk konser tur dunia 'GO CRAZY!'. Penampilan yang lebih spektakuler siap ditampilkan di Istora Senayan pada Maret tahun depan.


(ron/ron)