Promosi Film, Bai Ling Nyaris Bugil

Jakarta - Aktris asal Tiongkok, Bai Ling menjadi sorotan saat mempromosikan film terbarunya berjudul 'The Key' di The Real Experimental Film Festival yang digelar di Beverly Hills, California baru-baru ini. Ia terlihat hampir bugil dibalut kostum hitam yang dikenakannya.

Sesuai dengan judul filmnya, bintang 'Crank: High Voltage' itu mengenakan kostum superseksi berbentuk kunci yang menutupi bagian payudaranya. Sementara itu, artis berusia 48 tahun itu menutupi bagian intim tubuhnya hanya dengan bunga berwarna merah dan rok jaring-jaring.


Ia menyentuh penampilannya dengan lipstik merah menyala di bibirnya serta kalung emas berbentuk kunci dan heels berwarna hitam dan emas.


Tidak memakai desainer khusus, ternyata Bai Ling membuat sendiri kostum seksinya itu. Ia terlihat sangat percaya diri dibalut kostum rancangannya tersebut.


"my creation I made a Key&a lock into tonight's dress can Utell?Cookie lock&Key is like man&woman Be gentle yet Brave," tulis Bai Ling lewat akun Twitter @realbailing.


(kak/kak)