Di Balik Atraksi Lempar Pisau Deddy Corbuzier dan Nycta Gina yang Menegangkan

Jakarta - Malam perayaan !nsert Award 2014 'Iconic' sukses digelar. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah atraksi lempar pisau yang dilakukan oleh mentalist Deddy Corbuzier dengan Nycta Gina yang berdiri di depan papan targetnya. Nggak takut, Nycta?

Seperti sudah lihai, Nycta Gina menari di depan papan yang menjadi target lempar pisau Deddy. Meski Deddy sudah beberapa kali melakukan atraksi ini, kehadiran Nycta menjadi daya tarik sendiri.


"Aku deg-degan banget, tapi bukan dilempar pisaunya. Udah latihan, Mas Deddy udah meyakinkan kalau itu aman. Justru yang paling ditakutkan adalah dance-nya," cerita Nycta ditemui di Menara Bank Mega, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/11/2014) malam.


Nycta mengaku bahwa dirinya sudah percaya dengan Deddy. Akan tetapi, human error bisa saja terus menghantui dirinya. Lantas adakah iming-iming asuransi yang dijanjikan Deddy bila kesalahan itu terjadi?


"Pokoknya kalau sampai mukanya somplak saya nikahin. Tapi somplaknya dikit, jangan somplaknya banyak. Kalau banyak mohon maaf," canda Deddy sambil tertawa menggoda Nycta.


"Tapi benar lho, dari seratus perempuan yang berdiri di sana (papan lemparan pisau) nggak akan ada satu pun yang mau pasti. Human error pasti bisa aja terjadi," lanjut presenter yang identik dengan kepala plontos itu.


Untuk penampilannya malam itu, Deddy dan Nycta sudah melakukan latihan. Akan tetapi, adanya koreografi membuat pasangan host dan co host 'Hitam Putih' ini kaku.


"Kalau latihan pisau berkali-kali. Koreo cuma beberapa jam. Saya seumur hidup nggak pernah, lyrical dance gitu," tutur Deddy.


"Bismillah ajalah, nggak tahunya pas dance gue yang lupa, aduh," timpal Nycta seraya tertawa.


(pus/mmu)