Zumi Zola Dikaruniai Putra Pertama

Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Zumi Zola dan Sherrin yang menikah pada 16 April 2012. Pasalnya pasangan tersebut kini tengah berbahagia dengan kehadiran putra pertamanya.

Sherrin istri dari aktor Zumi Zola telah melahirkan bayi pertamanya yang diberi nama Zameer Zahid Abyadh Zola. Sang istri melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Jumat (1/8/2014) dini hari.


"Ya alhamdulillah pada hari Jumat kemarin pukul 01.51 WIB pagi, putra kami lahir namanya Zameer Zahid Abyadh Zola. Kita komunikasikan sama kakek neneknya, nama yang diberikan nama kepada anaknya adalah cinta dan kasih sayang dari orang tua dan kakek neneknya," ujar Zumi Zola saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (2/8/2014).


Zumi mengucap syukur bahwa anak dan istrinya dalam keadaan sehat, meskipun anaknya memiliki sedikit masalah pada pernapasan dan pencernaannya. Dan karena itu pula putra pertama Zumi harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.


"Alhamdulillah istri saya sehat selamat dan bayi saya. Cuman pas jam 5 istirahat jam 7 pagi saya dibangunkan dokter menyampikan kepada saya kemudian ada permasalahan pernapasan dan pencernaan, ya sudah diinfus diselang seharian di inkubator," jelas Zumi.


(mah/ass)