Kim Kardashian Topless dalam Foto Ucapan Selamat Ulang Tahun

Jakarta - Tak mengherankan memang jika sang bintang reality show, Kim Kardashian menunjukan fotonya yang tak mengenakan sehelai benang pun. Kali ini, istri Kanye West itu kembali tambil topless dalam sebuah foto polaroid yang ia unggah lewat akun Instagram miliknya.

Foto tadi ia tujukan sebagai ucapan ulang tahun ke 40, sang desainer brand ternama Givenchy, Riccardo Tisci. Riccardo memang merupakan salah satu teman dekat Kim dari kalangan sosialita dunia. Ia juga yang mendesain gaun pengantinnya ketika menikah dengan Kanye West di Italia pada bulan Mei lalu.


"Selamat ulang tahun @riccardotisci17 aku sangat mencintaimu. Tidak sabar untuk merayakannya malam ini denganmu!" tulis Kim pada caption foto tersebut.


Dalam foto polaroid tersebut, Kim tampak tidak mengenakan atasan apapun sebagai penutup tubuhnya. Untuk bagian pinggang ke bawah ia mengenakan stocking tipis berwarna hitam yang menerawang. Di dalam foto tersebut Kim tampak akan ditudungi kain putih menerawang yang dilengkapi bordiran cantik.


Ia juga tampak menutup buah dadanya dengan tangannya. Anak dari Kris Jenner ini tampak menorehkan senyuman di antara dua pria yang berdiri di dekatnya. Sebelum penampilan topless yang ini, Kim juga pernah tampil topless dalam majalah Playboy dan yang terbaru dalam video klip sang suami yang bertajuk Bound 2.


(ass/ass)