Personel Band Armada Pilih Lebaran Masing-masing

Jakarta - Grup band Armada merayakan Lebaran tahun ini dengan cara berbeda. Para personel pelantun 'Mabuk Cinta' itu memilih berlebaran secara masing-masing.

Hal tersebut dilakukan karena hampir para personel Armada sudah berkeluarga. Hanya sang vokalis, Rizal yang masih melajang.


"Kita pecah Lebaran kali ini. Itu yang beda, dulu kan kita Lebaran bareng-bareng, sekarang masing-masing. Sudah pada berkeluarga. Saya sendiri yang belum punya pasangan juga," ujar Rizal saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.


Meski masih sendiri, Rizal mengaku tidak iri dengan teman-teman bandnya yang sudah mempunyai keluarga. Ia sendiri sudah punya rencana juga untuk berkeluarga. Sama siapa?


"Sudah punya pikiran untuk berkeluarga, tapi belum ada pasangan. Orangtua sering banget nanya, mama pengen punya cucu. Insya Allah sebelum 30 (tahun) sudah berkeluarga," jelas pria berusia 28 tahun tersebut.


Usai Lebaran, Rizal dan bandnya sudah punya beberapa segudang kesibukan. Salah satunya fokus mempersiapkan album terbaru mereka.


(mau/dar)