Usai Mudik, Inul Daratista Langsung Manggung di Taiwan

Jakarta - Tradisi mudik memang selalu dilakukan oleh pedangdut Inul Daratista beserta keluarga setiap tahun. Tahun ini Inul bersama sang suami mudik ke kampung halamannya di Pasuruan, Jawa Timur untuk bertemu sanak saudara.

"Aku mudik tapi enggak bisa kemana - mana, macet pol. Males keluar lagian juga cuma sebentar di kampung jadi aku manfaatin kunjungi keluarga dan kerabat," ujar Inul Daratista saat dihubungi detikHOT, Jumat (1/8/2014).


Idul Fitri biasanya identik dengan makanan yang serba santan, ini tentunya bisa menambah bobot tubuh naik melambung. Untuk mencegah hal ini, Inul pun banyak melakukan olah raga demi menjaga Berat tubuhnya agar tetap ideal.


"Harus banyak olahraga sekarang. Menu Lebaran itu lemaknya dimana-mana. Takut jebol badanku ini," tambah Inul seraya tertawa.


Momen lebaran kali ini, Inul juga mencoba peruntungan untuk mendapatkan rezeki lebih di negeri orang. Inul menyempatkan diri untuk mengambil pekerjaan pada Idul Fitri tahun ini di Taiwan.


"Kalau lebaran biasanya enggak ambil kerjaan. Tapi selalu diminta menyanyi di Taiwan usai Lebaran," jelas Inul yang terbang ke Taiwan pada Jumat malam.


(mah/ass)