Yuni Shara Tak Kerepotan Membagikan THR kepada Anak

Jakarta - Hari Raya Idul Fitri merupakan momen yang sangat penting untuk berkumpul dengan sanak keluarga. Tak hanya bermaaf-maafan atau menikmati masakan ala lebaran, salah satu tradisi yang khas dari hari raya ini adalah bagi-bagi THR kepada anak-anak kecil.

Beberapa pihak merasa tradisi bagi-bagi THR merupakan sebuah hal yang merepotkan, namun ternyata hal tersebut berbeda bagi Yuni Shara yang tak merasa repot ketika memberikan kedua anaknya Cavin dan Cello, THR lebaran.


Pelantun 'Kucari Jalan Terbaik' itu mengungkapkan bahwa kedua buah hatinya tidak begitu mengerti soal nominal uang yang diberikan dalam tradisi bagi-bagi THR saat Idul Fitri. Hal mengejutkan justru datang dari putra bungsunya, Cello Obient Siahaan yang meminta dirinya untuk menjual beberapa barang miliknya.


"Anak saya enggak terlalu ngerti sama duit, malah kemarin bilang 'Bunda tolong telponin tokobagus.com, aku mau jual, mau donate for Gaza'," ujar Yuni Shara belum lama ini kepada detikHOT dikawasan Jakarta Barat beberapa waktu lalu.


Yuni pun terkejut dengan niat baik sang buang hati untuk menjual beberapa barang di toko online itu. Selain untuk donasi, putra kedua Yuni Shara dan Henry Siahaan itu juga ingin membantu sang ibu dalam membangun rumah yang kini dalam proses pengerjaan .


"‎Dia mau donasi buat Gaza sama bantuin kami membangun rumah, Cello itu selalu berusaha tahu gimana caranya untuk dapat uang," jelas Yuni.


(mah/ass)