Wajah Lain Ben Affleck dengan Kostum Batman

Jakarta - Sutradara 'Batman v Superman: Dawn of Justice' Zack Snyder kembali memberikan penggemarnya gambar Batman terbaru yang diperankan Ben Affleck. Jika sebelumnya Ben terlihat dengan kostum Batman dari jauh, kini sang superhero tampak lebih dekat.

Ben Affleck mengenakan kostum Batman dengan nuansa yang lebih gelap. Dari gambar jarak dekat, Hanya bagian dagu yang dapat dikenali dari Ben Affleck saat memakai kostum tersebut.


Dalam keterangan fotonya, Snyder menuliskan #75, mengacu pada ulang tahun karakter DC Entertainment itu. Gambar tersebut merupakan salah satu dari sekian banyak foto Batman yang diambil dari komik, serial TV, film dan permainan yang dipamerkan di Comic-Con San Diego.


Kostum Batman selama beberapa tahun terakhir juga dipamerkan di booth DC Entertainment. Ada kostum Batman yang dikenakan Michael Keateon, Cal Kilmer hingga George Clooney ketika masih menjadi superhero kebanggan Kota Gotham.


'Batman v Superman: Dawn of Justice' dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 6 Mei 2016. Film tersebut akan bersaing dengan 'Captain America 3' milik Marvel.


(ich/ich)