Ingin Punya Tubuh Seksi Seperti HyunA '4Minute'? Ini Rahasianya

Jakarta - HyunA '4Minute' memang mempunyai bentuk tubuh yang diidam-idamkan wanita kebanyakan. Selalu terlihat langsing dan seksi, apa rahasia HyunA?

"Saya banyak makan dan juga banyak olahraga. Saya selalu berusaha untuk berolahraga sebanyak porsi saya makan," ujar HyunA saat menjadi bintang tamu di acara SBS Power FM's 'Cultwo Show'.


HyunA juga mengatakan tidak pernah duduk apalagi tidur usai mengkonsumsi makanan. Rajin berolahraga adalah kunci utama pelantun 'Ice Cream' tersebut untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkannya.


"Saya tidak pernah duduk setelah makan. Saya sangat suka bermain badminton dan saya main badminton sekitar dua setengah jam. Karena itu saya mulai berkeringat," lanjut dara kelahiran 6 Juni 1992 itu.


Sementara itu, kini HyunA tengah disibukkan dengan kegiatan promosi untuk album solo terbarunya bertajuk 'A Talk'. Album 'A Talk' sendiri telah dirilis pada 28 Juli kemarin.


(kak/wes)