Cameron Diaz dan Benji Madden Berencana Menikah?

Jakarta - "Aku merasa sangat bahagia sekarang!" Tegas Benji Madden yang telah menjalani hubungan asmara dengan aktris Cameron Diaz selama tiga bulan belakangan ini. Kepada media, Benji menceritakan kisah asmaranya yang tengah ia jalani bersama Cameron.

Menurut Benji, hubungan yang mereka jalani ini, telah berikan banyak pengaruh baik dalam pekerjaan yang dijalani Benji sebagai musisi. "Apapun yang ia lakukan seperti membuatku lebih terarah," jelas pria berusia 35 tahun itu.


Bagi Benji kekasihnya yang berusia 41 tahun itu memberikannya banyak inspirasi yang positif. "Kami ingin menjadi yang terbaik yang kami bisa."


Mantan personil band Good Charlotte ini tampak beberapa kali jalan bersama dengan Cameron Diaz, sebelum akhirnya resmi berpacaran tiga bulan lalu. Benji dan Cameron baru saja kembali ke Los Angeles dari liburan bersamanya di Eropa.


Seorang sumber terpecaya telah membocorkan informasi kepada media mengenai ada rencana menikah dari pasangan ini. "Ini masih awal, tapi mereka sudah bicarakan soal pernikahan," jelasnya. Sumber tersebut juga menceritakan bahwa kini Cameron pun tampak lebih bahagia dibanding tahun-tahun sebelumnya.


"Benji menghabiskan banyak waktu di rumah Cameron, ia tampak seperti tinggal di sana." Baik Cameron maupun Benji sudah bertemu dengan masing-masing anggota keluarga mereka.


(ass/ass)