Selamat! Alicia Keys Hamil Anak Kedua

Jakarta - Pada awal pekan lalu, si penyanyi yang kerap tampil anggun, Alicia Keys mempos sesuatu yang mengejutkan lewat akun Instagram-nya. Ia menunjukan sebuah foto mesra dengan sang suami, Swizz Beatz yang menunjukan ia tengah mengandung anak keduanya.

"Selamat hari ulang tahun perkawinan kepada cinta di dalam hidupku @therealswizzz !!," tulis Alicia dalam akun Instagram-nya. "Dan untuk membuatnya jadi semakin manis, kami diberkati dengan menanti kehadiran malaikat yang lain!! Kamu membuatku bahagia lebih dari yang pernah aku rasakan!"


Pasangan ini tampil serasi dalam sebuah foto yang manis dan menampilkan Alicia tengah mengenakan pakaian dewi khas Yunani. Dalam foto ini Alicia tampak berdiri di samping suaminya sembari memegang perutnya dan menampilkan senyum bahagianya.


Tak mau kalah dari istrinya, Swizz juga memasukan foto serupa ke akun Instagram milknya dan menuliskan, "Cinta adalah hidup dan hidup adalah cinta dan kami sangat bersemangat untuk hadiah lain dari yang di atas, selamat ulang tahun pernikahan dewiku, empat tahun yang hebat dan bersulang untuk lebih dari 100 tahun, Insya Allah," tulisnya.


Alicia dan Swizz termasuk menutup rapat kabar bahagia ini hingga akhir Juli lalu. Namun pada November lalu, penyanyi ini pernah mengutarakan bahwa anak sulungnya, Egypt Daoud Dean, ingin memiliki seorang adik. "Tidak sekarang, tapi jangan pernah katakan tidak."


(ass/ass)