Mariah Carey Curhat Soal Rumah Tangganya di Lagu Baru?

Jakarta - Setahun setelah merilis album baru 'Me. I Am Mariah... The Elusive Chanteuse', Mariah Carey akhirnya merilis lagu baru. Lagu tersebut tak lain berjudul 'Infinity'.

Lewat video lirik yang dirilisnya, Mariah menampilkan musik cukup menarik. Lewat musik medium tempo, 'Infinity' cukup membuat orang untuk bergoyang.

Bait demi bait pun dituliskan dalam video lirik yang berdurasi empat menit itu. Uniknya, dalam lirik tersebut seperti menggambarkan kisah cinta Mariah yang harus berakhir.

Lirik 'Infinity' tentunya sedikit menggambarkan rumah tangganya dengan Nick Cannon. Mariah beberapa waktu lalu memang diketahui digugat cerai oleh Nick.

"Close the door, lose the key/ Leave my heart on the mat for me/ I was yours eternally/ There's an end to infinity/ To infinity," penggalan lirik 'Infinity'.

'Infinity' sendiri menjadi satu-satu lagu baru yang masuk dalam album greatest hits terbarunya '#1 To Infinity'. Setidaknya akan ada 17 hits Mariah yang masuk dalam album ini.

Album tersebut diberi tajuk '#1 To Infinity' yang merupakan kelanjutan dari album kompilasi '#1' yang sempat dirilis 1998 silam. '#1 To Infinity' sendiri rencananya dirilis pada 18 Mei mendatang.

(fk/wes)