Di pemotretan untuk promosi produk ini, Solji Cs memamerkan perut rata mereka. Tentu saja, kelima personel grup pelantun 'Up and Down' itu mengenakan pakaian olahraga ketat.
Baca Juga: Usai Menyiksa, Pendeta Sogok Model Seo Jung Hee dengan Daging Sapi
Dipilihnya EXID sebagai brand ambassador punya alasan sendiri. Sejak nama mereka meroket berkat 'Up and Down', EXID dikenal sebagai grup KPop paling populer di Korea Selatan saat ini. Grup Yedang Entertainment itupun disebut punya image yang sehat.
"Secara sempurna, EXID mewakili image brand kami yang hidup dan penuh energi. Terlebih tubuh mereka yang terbentuk dengan baik sebagai sebuah hasil olahraga yang rutin, mampu menjadi daya tarik," kata pihak Mizuno, Park Ki Duk.
Baca Juga: Di Usia 19 Tahun, Model Seo Jung Hee Alami Pelecehan Seksual dari Suami
LE, Solji, Hani, Junghwa, Hyerin dan Heeyeon tampil ceria dengan pakaian olahraga ketat warna-warni. Tak hanya terlihat sporty dan seksi, mereka pun tetap cantik di sesi pemotretan produk tersebut.
(ron/ron)